TENTANG KAMI

Posted by ary pramono Kamis, 03 April 2014 0 komentar

Surya Elektro adalah agen yang bergerak di bidang jasa pemasangan antena tv - parabola - tv berlangganan dan camera cctv. Dengan teknisi yang ramah, komunikatif, bersahabat dan sopan menjadikan anda nyaman untuk bertanya - tanya seputar elektronik kami.

Jika anda sedang mengalami masalah pada layar televisi anda seperti berbintik, bayang, rolling, dll, kami siap membantu anda.

Barang - barang yang kami sediakan jauh lebih berkualitas dari segi brand dan elementnya. Sehingga sangat baik dalam penangkapan signal dan hasil gambar yang di tampilkan juga menjadi lebih jernih.

Produk yang kami jual sangat cocok untuk televisi apapun dari segi brand dan tipe. Salah 1 keunggulan produk kami, jika anda menggunakan tv lcd / led, maka gambar yang di hasilkan jauh lebih jernih.

Garansi uang kembali / batalkan pesanan jika hasil gambar dari produk kami di televisi anda bintik dan bayang.

Jika anda sedang mencari agen dan jasa untuk mengatasi masalah televisi anda, maka kami lah pilihan tepat untuk keluarga anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TENTANG KAMI
Ditulis oleh ary pramono
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://suryaelektroagency.blogspot.com/2014/04/tentang-kami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of SURYA ELEKTRO TOKO ANTENA TV - PARABOLA DAN CAMERA CCTV.